Pertanyaan Yang Ssering Membuat Seorang Pemain Ultimate Frisbee Kesal

Ultimate Frisbee bukanlah olahraga yang populer di luar circle orang-orang yang memainkannya. Jika Anda benar-benar memainkan frisbee, maka Anda jelas paham bahwa ini adalah olahraga yang sedang berkembang. Sayangnya, tidak banyak orang yang terbiasa dengan olahraga ini, karena frisbee paling sering dikaitkan dengan benda-benda yang digunakan untuk melelahkan anak anjing atau menghibur anak-anak di reuni keluarga. Ultimate Frisbee jauh lebih dari itu. Ini adalah gairah, hobi, dan salah satu olah raga terbaik yang pernah ditemukan.

Jika Anda bertanya kepada pemain frisbee mana pun, mereka mungkin akan memberi tahu Anda bahwa semua orang yang tidak bermain olahraga ini memiliki banyak kesalahpahaman tentang hal Ultimate Frisbee. Banyak sekali pertanyaan yang kadang membuat mereka lelah untuk mendengarnya. Tapi jangan khawatir, mereka sudah terbiasa.

Apakah Mirip Dengan Disc Golf?

Banyak sekali orang yang menanyakan hal ini, tetapi sebenarnya kedua permainan ini berbeda. Golf Frisbee (frofling) menggunakan jaring yang dirantai sehingga pemainnya harus memasukkan disk kecil ke dalamnya, yang mana hal ini sangat berbeda dari Ultimate.

Jadi Frisbee Adalah Olahraga Sungguhan?

Setelah perbedaan golf disc dan ultimate diuraikan, maka pertanyaan ini akan muncul. Banyak orang bingung dengan gagasan bahwa frisbee bukan hanya sesuatu yang Anda mainkan di pantai bersama keluarga; sebenarnya ada komunitas Ultimate frisbee yang besar di seluruh dunia.

Oh Jadi Anda Bermain Ultimate Frisbee Secara Intramural?

Ultimate adalah olahraga intramural tetapi percaya atau tidak, ultimate sebenarnya adalah olahraga klub juga. Karenanya tak jarang banyak diselenggarakan turnamen Ultimate Frisbee.

Apakah Di Lapangan Juga Bisa Bermain Bersama Anjing?

Seorang Pemain Frisbee Mengatakan “Saya memang memiliki anjing berjenis Australian Shepherd yang tidak bisa hidup tanpa mengejar frisbee-nya 24/7, tetapi sayangnya, ia tetap berada di luar lapangan. Hanya manusia.

Lalu Apa Itu Tukar Seragam?

Anda tahu bagaimana di akhir pertandingan sepak bola profesional di Piala Dunia di mana para pemain itu bertukar kaus? Ini semacam hal yang sama. Bedanya, bertukar jersey di Ultimate adalah untuk mengumpulkan kaus yang paling keren. Salah satu bagian keren dari Ultimate adalah membuat desain kaos yang dengan desain sekeren mungkin, agar bertukar jersey menjadi hal yang menarik.

Mereka tidak akan keberatan menjelaskan tentang olahraga ini kepada Anda. Faktanya, mereka justru menyukainya. Menumbuhkan dukungan dan minat pada Ultimate adalah tujuan mereka, tetapi mereka hanya meminta untuk tidak mengajukan pertanyaan bodoh tentang olahraga ini.

Meski begitu Jika Anda mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini, jangan khawatir, saya tidak akan terlalu marah pada Anda. Walaupun Ultimate Frisbee bukanlah olahraga yang paling terkenal tetapi tetapi olahraga ini terus berkembang! Lain kali jika anda melihat orang-orang sedang bermain dengan frisbee, mintalah untuk bergabung! Anda tidak akan menyesalinya.

3 Buku Terbaik Tentang Ultimate Frisbee Sepanjang Masa

Sesuai dengan CNN, Forbes dan Inc – BookAuthority yang telah mengidentifikasi dan memberi peringkat untuk buku-buku terbaik di dunia berdasarkan pendapat publik, rekomendasi, peringkat, dan sentimen. Inilah buku-buku terbaik untuk anda yang ingin mempelajari Ultimate Frisbee secara lebih mendalam.

Universe Point

A Book About Ultimate

Kevin Cramer | 2017

Sebagai pemain Ultimate Frisbee, Kevin Cramer adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Secara realistis, mungkin selama 2 dekade bermain Ultimate Frisbee dia hanya mendapatkan kaus-kaus jelek dan bunyi aneh di pergelangan kakinya. Tetapi banyak hal-hal yang tidak dapat diungkapkan – momen-momen yang telah dihabiskannya bersama beberapa orang-orang paling sinting di Amerika yang memainkan permainan bahkan mereka tidak menyadari betapa seriusnya mereka. Itulah hal yang menentukan karirnya selama dua puluh tahun.

Narasi pribadi, “Universe Point” mengikuti evolusi Ultimate Frisbee dari “permainan hippie” yang hampir tidak dikenal ke fenomena internasional menjadi olahraga yang berkembang selama dua dekade terakhir dengan menampilkan karakter yang tak terlupakan, momen-momen penting dalam kontes yang tidak diketahui, dan kekonyolan pertemuan budaya secara keseluruhan. Hal-hal yang sering disalah pahami dari Ultimate Frisbee.

Ultimate Glory

Frisbee, Obsession, and My Wild Youth

David Gessner | 2017

Sebuah kisah obsesi, kemuliaan, dan hari-hari awal Ultimate Frisbee yang liar.

David Gessner mengabdikan 20 tahun untuk olahraga yang ia puja yang disebut Ultimate Frisbee. Seperti rekan satu tim dan lawannya, ia berlatih selama berjam-jam, mengorbankan tubuh dan karier potensial untuk kesempatan meraih kemenangan tanpa keberuntungan atau ketenaran. Satu-satunya tujuan: memenangkan kejuaraan nasional dan masuk dalam sejarah Ultimate sebagai salah satu atlet terhebat yang belum pernah ada yang tahu.

Dengan humor dan kejujuran yang tulus, Gessner mengeksplorasi apa artinya mengabdikan hidup untuk sesuatu yang banyak orang anggap konyol.

Saat ini, Ultimate dimainkan oleh jutaan orang, tetapi pada 1980-an, ultimate adalah olahraga yang tidak jelas dengan (sebagian besar) reputasi buruk. Pahlawan awalnya sama kerasnya dengan olahraga yang mereka cintai, didorong oleh kompetisi yang sengit, persaingan sengit, pesta yang epik, dan cita-cita mulia dari Spirit of the Game.

Ultimate Glory adalah potret artis sebagai bajingan muda. Gessner berbagi bidang dan obsesinya yang tampak gila dengan tokoh-tokoh yang tajam. Seiring perkembangan olahraganya, begitu juga dia, dan akhirnya dia berhenti mengejar cakram terbang untuk mengejar karier sebagai penulis. Tetapi dia tidak pernah melupakan cintanya pada olahraga yang banyak disalahpahami ini dan perasaan yang jarang dia dapatkan sebagai pecinta Ultimate Frisbee.

How To Win At Ultimate Frisbee

Lard Cake Productions | 2019

Hadiah konyol yang sempurna untuk temanmu yang “Tidak hebat di Ultimate Frisbee.” Dia akan menerima buku itu, membukanya, dan membaca kalimat yang sangat memotivasi dan akan sangat meningkatkan peluangnya untuk menang di masa yang akan datang. Buku ini hanya berisi satu kalimat untuk teman anda yang payah dan akan benar-benar meresap ke pikirannya. Kalimat itu adalah: “Berhenti menjadi pecundang”.

Sejarah Perkembangan Frisbee Dari Waktu Ke Waktu

Frisbee bukan hanya mainan anjing, karena Frisbee bisa dinikmati dan dimainkan oleh jutaan orang dan anjing. Sejarah Frisbee banyak diselimuti kontroversi. Konsep desain dan ide diklaim oleh banyak orang sebagai produk kreativitas dan inovasi mereka. Beberapa orang mengklaim hanya dengan ingatan individu tentang bagaimana mainan yang sedang naik daun ini tercipta.

Frisbie Baking Company, yang telah menjalankan bisnisnya sejak 1871 hingga 1958, didirikan di Bridgeport, Connecticut yang menjual pai ke perguruan-perguruan tinggi. Tidak lama setelah itu banyak orang menyadari bahwa bekas kue pai itu bisa digunakan sebagai mainan. Setelah kue pienya habis, para mahasiswa akan melemparkan dan menangkap wadahnya sebagai permainan atau olahraga. Universitas Yale mengklaim bahwa Frisbee ditemukan di kampusnya, mereka berpendapat bahwa seorang sarjana mereka dengan nama Elihu Frisbie secara tidak sengaja menciptakan gagasan itu dengan mengambil piringan timah dan melemparkannya dari kapel. Namun, sejarawan, menganggap hipotesis Yale sangat tidak mungkin.

Cerita lain yang serupa: Pada tahun 1948, seorang inspektur bangunan Los Angeles bernama Walter Morrison dan rekannya Warren Franscioni menciptakan versi plastik dari Frisbie yang dapat terbang lebih jauh dan bisa diarahkan lebih akurat daripada versi timah. Morrison dan Franscioni telah membubarkan kemitraan mereka sebelum kesuksesan nyata datang dari produk ini. Setelah perpecahan, Morrison menghasilkan model plastik yang disebut Pluto Platter, dalam upaya untuk mendapatkan keuntungan dari meningkatnya popularitas UFO dan minat masyarakat Amerika. Pluto Platter telah menjadi dasar desain untuk semua Frisbies; sepertiga bagian terluar dari cakram ini bahkan disebut dalam deskripsi paten sebagai “Lereng Morrison”.

Pemilik Wham-O Toy Company, Rich Knerr dan Spud Melin, membeli hak desain untuk Pluto Platter dari Morrison pada tahun 1955. Wham-O mulai memproduksi cakram ini pada tahun 1957 dan Morrison menerima royalti dalam bentuk uang senilai lebih dari satu juta dollar atas penemuannya.

Kata Frisbee merupakan sedikit variasi dari nama perusahaan pembuat kue aslinya dan merupakan merek dagang dari Wham-O. Penjualan meningkat secara dramatis setelah Wham-O memasarkannya sebagai olahraga, dan pada tahun 1964, model profesional pertama mulai dijual. Modifikasi muncul seiring waktu. Ed Headrick mendesain sebuah cakram dengan sekelompok punggung bukit yang ditinggikan yang menstabilkan penerbangan; bagian punggungan ini disebut Ring of Headrick.

Pada tahun 1967, siswa sekolah menengah di Maplewood, New Jersey, menemukan Ultimate Frisbee, olahraga yang diakui yang merupakan persilangan antara sepak bola, sepak bola, dan bola basket. Sepuluh tahun kemudian, suatu bentuk olahraga golf Frisbee diperkenalkan, lengkap dengan kursus dan asosiasi permainan yang profesional. Wham-O akhirnya menjual hak cipta Frisbee ke Mattel, tetapi sebelum mendapatkan hak cipta tersebut Mattel harus menjual 100 juta unit terlebih dahulu.